Apartmen LLOYD dari Alam Sutera

Low-Rise Apartment LLOYD dari Alam Sutera


Apartmen LLOYD dari Alam Sutera

Minat masyarakat kita untuk memiliki dan tinggal di apartemen semakin tahun semakin meningkat. Berdasarkan hasil survei Property Affordability Sentiment Index H1-2018 situs Rumah.com yang diselenggarakan bersama Rumah.com ternyata menunjukkan trend positif. Berdasarkan rilis lembaga survai tersebut, diketahui bahwa sebanyak ada 63% responden di Indonesia yang berniat membeli hunian dalam enam bulan ke depan, di mana 60% di antaranya tertarik terhadap apartemen.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan konsumen ketika membeli apartemen adalah pengembang yang membangun, menjual dan pengelola apartemen tersebut. Dan nama besar Alam Sutera sepertinya masih menjadi modal berharga bagi pengembang ini untuk memasarkan apartemen baru mereka. Salah satu produk baru yang mereka tawarkan adalah low-rise apartment LLOYD yaitu bangunan strata layaknya apartemen, namun hanya dibangun setinggi lima lantai tidak seperti apartemen high rise pada umumnya. Jumlah unit yang dipasarkan yaitu 20 unit per satu tower dengan tipe 2 bedroom seluas 99.3 m2 dan 3 bedroom seluas 128.4 m2. Total luas lahannya mencapai 4 hektare dengan proporsi 30 persen untuk bangunan apartemen dan 70 persen sisanya open space.

 Konsep low rise dipilih karena berdasarkan riset  banyak orang yang lebih tertaruk untuk membeli landed house karena serasa dekat dengan tanah. Sedangkan, apartemen high rise dinilai banyak orang masih terlalu tinggi sehingga hanya orang-orang tertentu yang tertarik memilikinya.

Low-Rise Apartment LLOYD ini berada di kawasan supercluster Sutera Sitara dekat Pasar 8, Flavor Bliss, tepatnya di jalan Alam Utama kavling 9 yang berada di jantung Alam Sutera, di antara kawasan residensial dan kawasan Central Business District (CBD). Berbagai fasilitas yang bisa juga bisa dinikmati pengguni LLOYD yakni fasilitas internal  berupa kolam renang, indoor-outdoor gym, thematic courtyards, jogging track, parkir 1:1 serta fasilitas ekseternal berupa pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera, Living World, IKEA, Flavor Bliss, dan Pasar 8. Sementara fasilitas kesehatannya Rumah Sakit OMNI.

Low-Rise Apartment LLOYD Alam Sutera
Bagi anda yang tertarik untuk memiliki apartemen ini, pihak pengembang membandrol mulai Rp 1,6 miliaran tiap unitnya. Dimana tiap unit “rumah” ini dilengkapi dengan  kitchen set dari TOTO, pendingin ruangan.  Untuk unit Tipe 2 bedroom dapat 3 AC untuk kamar tidur dan termasuk ruang tamu, tipe 3 bedroom dapat 4 AC.
SHARE

About Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: