De Royal Keraton Bintaran

De  Royal Keraton Bintaran
Hunian Vertikal Pertama di Pusat Kota YOGYA


De  Royal Keraton Bintaran
PT HK Realtindo, melalui anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) bekerjasama dengan PT. Anugerah Tri Artha membangun sebuah apartemen di Kota Yogyakarta dengan tajuk De Royal Keraton Bintaran yang berada di Jl. Bintaran Kulon, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151.  Proses pemancangan tiang pertama atau ground breakeng apartemen yang terintegrasi dengan hotel bintang 4 tersebut dilakukan pada hari senin (7/8). 

Proyek bernama H Residence Royal Bintaran ini dekat dengan kawasan-kawasan penting di Yogyakarta  sekaligus akan menjadi hunian vertikal pertama yang berada  di  pusat  kota.  Hal  ini lantaran  lokasinya  hanya berjarak  1  kilometer  dari Titik Nol Kilometer, yang bisa diakses dalam waktu 5 menit sehingga masuk dalam kawasan ring 1 Malioboro dan dikelilingi oleh Kraton Kasultanan, Kraton Pakualaman, Benteng Vrederburg, Istana Negara, kantor Gubernur Yogyakarta, kantor walikota Yogyakarta. De  Royal Keraton Bintaran juga berjarak 3,5 KM dengan dari kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) yang bisa ditempuh dalam waktu 12 menit dan berjarak 4,2 KM dari Jogya Expo Center (JEC) dengan waktu tempuh 14 menit. Sedangkan dari bandara internasional adisucipto berjarak 9,6 KM dengan waktu tempuh 23 menit.
H Residence Royal Bintaran

Dalam ground breaking tersebut, Komisaris    Utama    PT Anugerah  Tri Artha,  Harun Abidin mengungkapkan, dengan konsep yang  premium dan   lokasi   strategis,   De Royal    Keraton    Bintaran akan menjadi pilihan investasi  terbaik.  Proyek tersebut juga akan memberikan nilai lebih bagi Kota  Yogya karena menyediakan shortstay maupun longstay sehingga menambah    kenyamanan bagi   wisatawan   maupun bisnisman yang berkunjung di Yogyakarta.

"Kami turut senang dapat turut  serta  mengembangkan Kota  Yogya yang legendaris ini dengan salah satu proyek terbaik kami. Semoga  De  Royal  Keraton  Bintaran bisa menjadi ikon baru bagi  kota  ini,"  urai  Harun Abidin sebagaimana dilansir dari harian Kedaulatan Rakyat.

H Residence Royal Bintaran dirancang untuk mereka yang ingin menikmati suasana kota Yogyakarta yang tenang, penuh nilai budaya, damai, dan nyaman. Dengan konsep The Greatness of Royal Living, proyek ini akan menjadi sebuah ikon baru kota Yogyakarta.  De  Royal Keraton   Bintaran sendiri berdiri di atas lahan seluas 3.420 meter persegi yang terdiri dari 246 unit apartemen, 144 unit kondotel premium, dan kawasan komersial yang melengkapi gedung setinggi sepuluh lantai ini. Selain itu, juga   dibangun   kawasan komersial yang akan melengkapi gedung setinggi 11 lantai tersebut. 

President   Director   PT Anugerah  Tri Artha, Ir Agustinus Indriarto MBA dalam kesempatan tersebut juga menambahkan, meski  mengusung konsep apartemen dan hotel  berkelas  internasional namun    tetap    mengunggulkan     kearifan     lokal. Apalagi proyek ini terletak eksklusif di kawasan bernuansa  royal  heritage  yakni   sebelah timur Keraton Yogya. 

“Ini merupakan proyek prestisius yang kami garap bersama dengan HK Realtindo secara spesial. H Residence Royal Bintaran dengan bangga mengusung konsep apartemen & kondotel bernuansa Modern yang mewah dan tetap mengusung kearifan lokal di kota Yogyakarta,” katanya.
The Greatness of Royal Living

Dengan dirancang melalui konsep yang kuat dan perencanaan yang matang menjadikan hunian vertikal ini cocok menjadi pilihan investasi karena potensi kenaikan harga mencapai 5%-10% per tahun.  Oleh karena itu, pihaknya optimis mampu menarik investor agar turut berinvestasi. 

Hunian    apartemen yang  akan  terdiri  dari  207 unit  hingga  saat  ini  sudah laku 45 unit. Harga perdana early bird dibuka mulai dari Rp 800an juta. Ditargetkan,   De   Royal Keraton Bintaran akan selesai dibangun dan siap diserah terimakan kepada penghuni pada semester pertama  2019.  Dengan  begitu, seiring  dioperasikannya bandara   baru   di   Kulonprogo: New Yogyakarta International Airport, apartemen dan hotel  yang terdiri dari Tipe Unit Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom dengan view kota Yogyakarta, view gunung Merapi dan view Kali code.tersebut  diharapkan mampu menjadi pilihan bagi wisatawan dunia.


SHARE

About Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: