ONE Velvet Residence, Apartemen Exclusive di Alam Sutera

ONE Velvet Residence
ONE Velvet Residence  adalah salah satu apartemen yang dibangun  oleh ForzaLand di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Tangerang.  Lokasi ini dipilih karena memiliki prospek yang cukup menjanjikan  di masa datang sebagai kawasan terpadu (Central Business Distric) dan hanya berjarak dua menit dari exit Tol Alam Sutera yang akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk tinggal di kawasan tersebut. 

Sebagai salah satu developer yang mengedepankan lifestyle, ForzaLand fokus membangun setiap proyeknya sebagai ikon pararel dengan implementasi smart, inspired, living guna memenuhi kebutuhan penghuninya.  Apartemen tersebut dirancang oleh arsitek Desmond Tan dari Mirage International, sedangkan untuk teknologi penahan gempa,  ForzaLand menggandeng PT. Wiratman  yang sudah dikenal luas sebagai ahli struktur tahan gempa terbaik di Indonesia.  

ONE Velvet Residence
Dengan lobi berkonsep Las Vegas yang akan menjadi salah satu lobi terbesar di Jabodetabek, perumahan ini terdiri dari 390 unit di 28 lantai dengan beragam tipe satu kamar (41 m2 – 54,5 m2), dua kamar (67,5 m2 – 85,8 m2), tiga kamar dengan kisaran luasan dimulai dari 97 m2. Untuk tipe 3 kamar premium dilengkapi dengan private lift dan lobi. Penghuni juga akan dimanjakan dengan fasilitas antara lain, Las Vegas “Glam Tropical” Lobby (semi indoor and outdoor), Pool Area: Starlight Galaxy Pool, Kids Pool, Wading Infinity Pool, Spa Whirpool, Gym with view, Sunken Lounge, Private Suite, Floating Outdoor Yoga, Function Room and BBQ teppanyaki Area, Kids Playground, Rooftop Mini Puting Golf, Private lounge for Incoming Guest, Private Private Lift and Private  Lobby for 3 BR, Private Access Card, High Security System.

Desain kamar mandi pada setiap unit ONE Velvet Residences dilengkapi dengan keramik Villeroy & Boch, dan   YKK AP untuk material almunium. Sebagai bagian dari gerakan ramah lingkungan, ForzaLand melengkapi setiap unit apartemen ONE Velvet Residence dengan AC Daikin yang mampu menghemat energi hingga 20 persen per-tahun serta produk sanitary dari  Grohe  karena mampu menekan konsumsi penggunaan air. 
SHARE

About Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: