CitraSun Garden, Perumahan Elit di Perbukitan Semarang

Perumahan CitraSun Garden
Perumahan CitraSun Garden
 Grup Ciputra, sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia mempersembahkan CitraSun Garden Semarang "Serenity at the Hill". Perumahan elite ini terletak dikawasan Bukit Sari, yang terkenal dengan kawasan atas kota semarang dengan luas keseluruhan 20 Ha dan didukung dengan masterplan yang tiada duanya. Untuk mencapi lokasi perumahan ini cukup mudah karena hanya berjarak tempuh 10-20 menit dari pusat kota Semarang. 

Club House Saphire Hill
Club House Saphire Hill
 Perumahan CitraSun Garden mulai dipasarkan pada tahun 2011 dimana saat itu perkembangan property di Kota Semarang lagi booming-boomingnya. Pada awalnya tema yang ditawarkan CitraSun Garden adalah quality living premium, yang didesain untuk menjadi green sanctuary tengah kota dengan spirit green living.

Dengan konsep pengembangan kawasan, cluster ini didesain dengan konsep rumah modern yang eksklusif; lingkungan hijau, bersih dan rapi; waste management yang eco–friendly; rumah tanpa pagar, infrastruktur bawah tanah dan system keamanan 24 jam. Ambiens modern semakin terasa dengan kehadiran fasilitasTriple Play ( Telepon – TV – Internet ) dengan teknologi Grovia dari Telkom.
Siteplan CitraSun Garden
Setelah sukses dengan tiga cluster premium Diamond, Emerald, dan Ruby Hill, pengembang perumahan mewah di Semarang, CitraSun Garden di akhir tahun 2015 menghadirkan produk baru, yaitu Compact House tipe Akihiro. Hunian yang memiliki luas tanah 81 m2 dan luas bangunan 69 m2 ini dibandrol dengan harga Rp700 jutaan.
Compact house tersebut berada pada Cluster Sapphire Hill, yang dilengkapi dengan privat club house sebagai bagian dari gaya hidup sehat sekaligus menjadi sarana rekreasi dan bersosialisasi para penghuninya.
SHARE

About GOJEK #GolekRejeki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: